5 Hal Yang Harus Diketahui Setiap Rookie NBA Menjelang Musim 2020-21

5 Hal Yang Harus Diketahui Setiap Rookie NBA Menjelang Musim 2020-21

Lima hal yang harus diketahui setiap rookie NBA menjelang musim 2020-21

Situs poker online – Kelas pemula NBA ini menghadapi transisi yang belum pernah terjadi sebelumnya ke liga. Kebanyakan dari mereka belum memainkan pertandingan terorganisir sejak Maret, dan sekarang mereka akan memulai kamp pelatihan NBA pertama mereka pada 1 Desember, kurang dari dua minggu setelah wajib militer.

Pandemi virus korona yang sedang berlangsung membuat mereka kehilangan kesempatan untuk berjalan melintasi panggung dan menjabat tangan komisaris pada malam wajib militer, dan mencegah mereka untuk memiliki liga musim panas atau offseason yang diperpanjang untuk bersiap-siap untuk musim NBA pertama mereka.

Nilai, prediksi berani, dan pilihan kejutan untuk draf NBA 2020 yang dikutip situs poker online dari beberapa sumber media

1. Lakukan pekerjaan

Gary Payton (Pilihan No. 2, 1990): “Masuk ke NBA adalah hak istimewa dan kehormatan. Anda harus bekerja keras dan jangan anggap remeh. Pergilah dengan pola pikir untuk menjadi pemain terbaik yang Anda bisa, dan untuk organisasi apa pun yang merancang Anda, cobalah membantu mereka memenangkan kejuaraan dengan cara apa pun yang Anda bisa. ”

Marcus Camby (Pilihan No. 2, 1996): “Pastikan kalian terus mengerjakan game Anda. Akan ada banyak waktu idle, banyak waktu istirahat antara latihan dan game dan perjalanan. Anda harus terus melakukannya berada di gym mengerjakan game Anda. ”

Mitch Richmond (Pilihan No. 5, 1988): “Tidak ada alasan untuk tidak mengerjakan permainan Anda – tidak ada lagi kelas, hanya itu yang Anda masukkan ke dalam diri Anda untuk menjadi yang terbaik yang Anda bisa.”

Rudy Gobert (Pilihan No. 27, 2013): “Jangan khawatir tentang posisi Anda, yang penting adalah apa yang akan terjadi selanjutnya. Percayalah pada perjalanan Anda.”

2. Jaga tubuh Anda

Darius Miles (Pilihan No. 3, 2000): “Di sekolah menengah, saya terbiasa makan hal-hal seperti McDonald’s sebelum atau sesudah pertandingan. Sekarang, saat Anda masuk ke NBA, mereka menyiapkan makanan untuk Anda di pertandingan, latihan, semuanya . Tidak ada lagi McDonald’s dalam rutinitas saya. ”

Mikal Bridges (Pilihan No. 10, 2018): “Selalu siap dan rawat tubuh Anda. Anda tidak pernah tahu kapan giliran Anda untuk ikut serta dalam permainan dan memberi pengaruh pada tim Anda. Anda ingin memastikan Anda siap ketika nomor Anda dipanggil. ”

Robert Horry (pilihan No. 11, 1992): “Datanglah lebih awal, tetaplah larut dan selalu lakukan pekerjaan ekstra, tetapi dengarkan tubuh Anda pada saat yang sama.”

3. Latihan, latihan, latihan

Isiah Thomas (Pilihan No. 2, 1981): “Berlatihlah keras setiap hari dan selalu mengalahkan lawan Anda. Ketika kerja keras menjadi kebiasaan harian Anda, Anda akan sukses.”

Sam Perkins (Pilihan No. 4, 1984): “Jadilah bertanggung jawab. Gunakan latihan sebagai platform untuk permainan Anda. Saya berharap untuk berlatih setiap hari. Ya, latihan itu sulit, tetapi permainan menjadi lebih mudah untuk dimainkan dalam sistem tim.”

4. Bersiaplah untuk lebih banyak waktu di jalan

Camby: “Dalam bola basket perguruan tinggi, Anda bermain seperti 30, lebih dari 30 pertandingan. Di NBA, beberapa tim bermain 90, 90-plus [pertandingan] dengan 82 di musim reguler, delapan pramusim dan kemudian playoff. Jadi , Saya akan berpikir itu mungkin penyesuaian tersulit saya, hanya mempersiapkan diri setiap malam untuk bersaing dan juga untuk mengatasi perjalanan dan keausan jadwal NBA. ”

Perkins: “Penyesuaian tersulit memasuki liga adalah perjalanan, latihan, jumlah pertandingan di tahun rookie saya. Pertandingan back-to-back adalah penyesuaian yang nyata.”

5. Harapkan langkah serius dalam persaingan

Payton: “Dua tahun pertama saya, saya berjuang. Saya harus mengerti bahwa saya bukanlah pemain terbaik di lapangan lagi. Ada banyak orang di luar sana, malam demi malam, yang lebih baik dari saya. Saya pernah untuk menyadari apa yang saya lakukan di perguruan tinggi tidak akan berhasil menjadi profesional. Saya adalah pilihan nomor 2, jadi saya memiliki target di punggung saya dan harus membuktikan diri. Saya harus lebih rendah hati dan meningkatkan permainan saya . Saya pikir saya sudah membuatnya ketika saya wajib militer, tetapi itu tidak benar. ”

Kendall Gill (Pilihan No. 5, 1990): “Ketika saya pergi dari University of Illinois ke Charlotte Hornets tempat saya direkrut, saya tidak dapat mempercayai latihan pertama saya seberapa cepat Muggsy Bogues, seberapa cepat Johnny Newman, seberapa cepat Dell Curry dan semua pria lain yang ada di sana pada tahun rookie saya. Seberapa cepat mereka dan seberapa kuat mereka. Jadi itulah perbedaan terbesar yang harus mereka hadapi. ”

Thomas: “Setiap orang yang Anda lawan akan memusnahkan Anda, jika Anda tidak siap untuk bersaing dan menang.” Oh, dan satu hal lagi …

Gill: “Tidak ada yang normal tentang musim mendatang ini karena kami berada dalam pandemi sehingga [pemula tahun ini] harus menyadari bahwa hal-hal yang akan mereka lalui bukanlah protokol NBA yang normal. Jadi, Anda harus mengharapkan hal-hal seperti itu sejujurnya bukan budaya NBA saat ini, tapi mudah-mudahan pada musim berikutnya semuanya akan kembali normal. ”

itulah 5 hal yang haarus diketahui oleh paara rokie NBA yang berhasil dihimpun oleh situs poker online dari media terpercaya dan akurat

jangan lupa untuk bertaruh pada tim NBA kesayangan anda di agen poker online terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *